Liga Indonesia

Wow! Laga Persija vs Persib Ternyata Ditonton Legenda Chelsea

Rabu, 10 Juli 2019 15:23 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon, Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Petrus Manus DaYerimon/INDOSPORT
Legenda Chelsea, Denis Wise (paling kanan) menyempatkan diri menonton laga Persija Jakarta vs Persib Bandung. Copyright: © Petrus Manus DaYerimon/INDOSPORT
Legenda Chelsea, Denis Wise (paling kanan) menyempatkan diri menonton laga Persija Jakarta vs Persib Bandung.

FOOTBALL265.COM - Dua mantan pemain Timnas Inggris, Des Walker dan Denny Wise tertarik untuk menyaksikan laga  sepak bola bertajuk el clasico antara Persija Jakarta vs Persib Bandung, Rabu (10/07/19).

Laga sepak bola yang akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) itu memang menyedot atensi publik. Bahkan Des Walker dan Denny Wise pun datang langsung ke SUGBK untuk menyaksikan pertandingan sarat gengsi tersebut.

"Saya dan rekan-rekan memang ingin menonton laga ini," ujar pemain legenda Chelsea, Denny Wise singkat pada awak media berita sport.

Pertandingan el clasico di pekan ke-8 Shopee Liga 1 2019 itu digadang-gadang akan berlangsung dengan sangat seru.

Selain untuk menyaksikan laga Persija Jakarta vs Persib Bandung, dua mantan Timnas Inggris itu juga sempat memantau para pemain Timnas U-19 Indonesia.

Sebelumnya Des Walker dan Denny Wise dipercaya untuk melatih pemain Indonesia yang tergabung dalam Garuda Select.

Walker dan Wise sudah berada di Indonesia sejak Kamis (04/07/19). Mereka pun sempat melepad rindu dengan Bagus Kahfi dkk.

Des Walker dan Denny Wise memuji jika mantan anak didiknya kini semakin baik saat dilatih pelatih Timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini.