Liga Indonesia

Jalin Kekeluargaan, Skuat PSMS Santai Sebelum Berangkat ke PSCS Cilacap

Kamis, 11 Juli 2019 03:17 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Coro Mountana
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Skuat PSMS Medan Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Skuat PSMS Medan

FOOTBALL265.COM - Sebagai bentuk jalin keakraban dan kekeluargaan antara pemain, pelatih dan manajemen, skuat PSMS Medan duduk satu meja dalam acara makan malam bersama di Avros Park, Medan, Senin (08/07/19) malam.

Dalam kesempatan itu turut hadir Penanggung jawab klub sekaligus manager tim PSMS Mulyadi Simatupang, sekretaris klub Julius Raja, bidang keuangan sekaligus inisiasi kegiatan Anda Dalimunthe, pengurus lainnya, staf pelatih dan para pemain.

Dari deretan pemain itu hadir juga dua penggawa naturalisasinya, Mohamadou Alhadji dan Mamadou Diallo yang juga turut hadir.

Bahkan pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning yang sempat absen dalam sesi latihan pagi dan sorenya, tampak hadir bergabung dalam acara yang dikemas santai dengan panggung musik sederhana.

Manajemen PSMS bidang keuangan sekaligus inisiasi kegiatan Anda Dalimunthe mengatakan, acara ini sebagai bentuk syukuran kecil-kecilan usai melewati empat laga Liga 2 Indonesia 2019.

"Selain itu ini juga sebagai bahan rileks khususnya para pemain untuk menghadapi laga-laga selanjutnya, termasuk lawatan ke PSCS Cilacap," kata Anda.

Selain bentuk syukur dan bahan rileks atau santai untuk laga selanjutnya, tambah Anda, kegiatan ini juga untuk menjalin keakraban dan kekeluargaan seluruh pihak yang ada di dalam PSMS.

"Apalagi yang sama-sama kita ketahui, untuk Liga 2 ini persiapan kita sangat mepet. Jadi kegiatan untuk menjalin kekeluargaan ini baru bisa terlaksana malam ini, semoga di lain hari kita bisa melakukan kegiatan seperti ini," pungkasnya.

PSMS Medan saat ini tengah dalam tren baik usai meraih 3 kemenangan dalam 4 laga awal Liga 2. Selanjutnya, PSMS Medan akan bertolak ke kandang PSCS Cilacap dalam lanjutan Liga 2 pada Sabtu (13/07/19) lusa.