Liga Indonesia

Bidik Poin Penuh, Persibat Batang Tak Gentar Nama Besar Sriwijaya FC

Kamis, 18 Juli 2019 15:25 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Prediksi Persibat Batang vs Sriwijaya FC Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Persibat Batang vs Sriwijaya FC

FOOTBALL265.COM - Persibat Batang menargetkan tiga poin di hadapan publik sendiri, Stadion M. Sarengat, ketika menjamu Sriwijaya FC, Kamis (18/7/19). Untuk dapat mengamankan tiga poin, mereka mengincar gol cepat. 

"Tim akan berusaha untuk mencetak gol lebih dulu," kata asisten pelatih Persibat, Abdul Mungin, kepada awak media, Rabu (17/7/19).

Mencetak gol lebih dulu, pastinya akan menjadi keuntungan bagi Mario Albetho dkk. dan mereka sudah mempersiapkannya di sesi latihan. Mental pemain akan lebih baik lagi dan termotivasi untuk bangkit. 

"Semoga saja bisa kami lakukan saat melawan Sriwijaya FC. Kami tahu mereka jauh di atas secara klasemen, tapi sepak bola bukan hanya itu saja. Kami akan bekerja keras dan kerja sama untuk dapat mengamankan tiga poin," tambah Abdul Mungin. 

Kapten Persibat Batang, Arif Budiono, mengaku sudah siap menghadapi Sriwijaya FC dan menjalankan arahan dari pelatih. Pemain punya motivasi besar meraih kemenangan supaya dapat memperbaiki peringkat di tabel klasemen Liga 2 2019. 

"Sriwijaya FC tim besar, tak mudah dapat poin. Kami akan berusaha. Kami mohon dukungan dari suporter karena itu bisa menjadi motivasi pemain," pungkasnya.