Bursa Transfer

Persija Jakarta Juga Jadi Sasaran Empuk Para Pemain Asing di Media Sosial

Jumat, 19 Juli 2019 18:29 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© liga-indonesia.id
Gelandang Mitra Kukar Danny Guthrie saat dibuntuti pemain Perseru. Copyright: © liga-indonesia.id
Gelandang Mitra Kukar Danny Guthrie saat dibuntuti pemain Perseru.

FOOTBALL265.COM - Klub sepak bola Liga 1 2019, Persija Jakarta ternyata juga menjadi sasaran empuk para pemain yang ingin bergabung, tapi berikan kode lewat media sosial.

Persija Jakarta memang memiliki nama besar di sepak bola Indonesia dan merupakan klub yang sudah eksis sejak tahun 1928 silam.

Selain itu, Persija Jakarta juga memiliki salah satu basis suporter terbesar di Indonesia, dengan setiap pertandingan puluhan ribu Jakmania selalu mendukung langsung di tribun.

Karena basis Jakmania yang sangat besar itulah Persija Jakarta kerap menjadi sasaran empuk para pemain asing yang ingin mencoba bermain sepak bola di Indonesia.

Biasanya yang sering terjadi di setiap jendela transfer, para pemain asing mengunggah status di platform media sosial miliknya tentang hal-hal yang berbau Persija Jakarta.

Ternyata cara itu sukses besar, setiap ada pemain asing yang mengunggah status dengan ada kata atau hashtag Persija Jakarta, Instagram mereka langsung diserbu para Jakmania.

Ribuan Jakmania banyak yang memberikan komentar di akun Instagram pemain asing tersebut. Namun harapan tinggal harapan, pemain asing itu ada yang tidak sama sekali ditengok manajemen klub.

Lantas siapa sajakah para pemain asing yang mencari perhatian Persija Jakarta lewat media sosial? Berikut INDOSPORT rangkum beberapa pemain.