Bola Internasional

Cetak Gol Tendangan Bebas, Wonderkid Indonesia Bawa Tim Brasil ke Final Gothia Cup 2019

Sabtu, 20 Juli 2019 10:47 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© welberchinaofficial
Pemain muda asal asal Indonesia, Welberlieskott de Halim Jardim, tengah menimba ilmu sepak bola di Brasil. Copyright: © welberchinaofficial
Pemain muda asal asal Indonesia, Welberlieskott de Halim Jardim, tengah menimba ilmu sepak bola di Brasil.

FOOTBALL265.COM - Wonderkid Indonesia Welberlieskott de Halim Jardim sukses membawa tim Brasil Ordin FC melajuh ke babak final Gothia Cup 2019.

Bermain bersama wakil Brasil, Ordin FC, Welberlieskott de Halim Jardim berhasil membawa timnya melaju hingga ke final.

Kepastian itu didapat usai dalam satu hari, Jumat (19/07/19), pemain muda yang akrab sapa Welber berhasil membawa Ordin FC menang di tiga pertandingan. Mulai dari perdelapanfinal, perempatfinal dan semifinal.

"Hari ini dalam sehari mereka main 3 Pertandingan sekaligus. Mereka main (dari) jam 8 pagi, terus lanjut," Terang ibunda Welber, Lielyana Halim kepada redaksi INDOSPORT.com.

Di perdelapanfinal Gothia Cup 2019 U-12, Welber bersama rekan-rekannya di Ordin FC berhasil menaklukan wakil tuan rumah Swedia Partille IF, dengan skor telak 11-0.

Selang beberapa jam kemudian, wakil tuan rumah lainnya, IF Brommapojkarna VIT yang harus merasakan gelontoran gol Welber dkk dalam skor akhir 8-0. Di pertandingan tersebut, Welber juga berkontribusi lewat satu golnya di menit ke-45.

Di pertandingan terakhir hari Jumat atau yang merupakan laga semifinal, giliran tim asal Prancis FO Valesia 1 yang berhasil dilewati Welber .

Kembali mencetak gol, lewat tendangan bebas keras Welberlieskott  membawa Ordin FC menang dengan skor 2-0 dan memastikan satu tempat di final Gothia Cup 2019 kategori U-12.

© Gothia Cup 2019
Gothia Cup 2019 Copyright: Gothia Cup 2019Gothia Cup 2019

Di final Gothia Cup 2019 nanti, Welber bersama Ordin FC akan berhadapan dnegan FC Saint Cloud, yang juga berasal dari Prancis pada Sabtu (20/07/19) pukul 11.15 waktu Swedia.