Bola Internasional

Paris Saint-Germain Temukan Pengganti Neymar di Juventus

Sabtu, 20 Juli 2019 14:55 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Sports Keeda
Klub sepak bola Paris Saint-Germain (PSG) kabarnya telah menemukan sosok pengganti Neymar pada diri bintang Juventus. Copyright: © Sports Keeda
Klub sepak bola Paris Saint-Germain (PSG) kabarnya telah menemukan sosok pengganti Neymar pada diri bintang Juventus.

FOOTBALL265.COM - Paris Saint-Germain (PSG) nampaknya tak pusing mencari pengganti Neymar, lantaran tengah membidik penyerang Juventus, Paulo Dybala, sebagai pengganti sepadan.

Seperti yang dilaporkan oleh laman berita sepak bola Football Italia, Leonardo yang merupakan direktur PSG tengah memantau situasi Dybala yang memang dikabarkan kehilangan tempat seiring kedatangan Cristiano Ronaldo musim lalu.

Disebutkan bahwa PSG yakin bahwa Juventus akan melepas Dybala dengan harga 50 juta euro atau sekitar Rp781 miliar. Angka tersebut menurun drastis mengingat jarangnya menit bermain yang didapatkan penyerang berpaspor Argentina tersebut.

Namun ketertarikan PSG terhadap seorang Paulo Dybala terlepas dari kemungkinan Neymar berlabuh ke Juventus seperti yang digaungkan oleh media Italia.

Neymar sendiri memang dikabarkan ingin meninggalkan PSG karena hubungan buruk yang ia miliki dengan petinggi klub tersebut. Sebelumnya, namanya diisukan akan ke Spanyol dan bergabung dengan Barcelona.

Paulo Dybala sendiri memang santer dikabarkan akan hengkang dari Turin, dengan Manchester United menjadi peminat utama. Juventus juga menerima tawaran untuk kepindahannya, termasuk dari PSG.