Bola Internasional

Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani Belum Tentu Masuk Skuat Timnas U-23 untuk SEA Games?

Rabu, 24 Juli 2019 15:25 WIB
Penulis: Herry Ibrahim | Editor: Lanjar Wiratri
© lechia.pl
Egy Maulana Vikri saat mengontrol bola ketika laga Piast Gliwice vs Lechia Gdansk, Minggu (14/07/19). Foto: lechia.pl Copyright: © lechia.pl
Egy Maulana Vikri saat mengontrol bola ketika laga Piast Gliwice vs Lechia Gdansk, Minggu (14/07/19). Foto: lechia.pl

FOOTBALL265.COM - Selain lima pemain senior, pelatih Indra Sjafri juga akan memanggil pemain yang bermain di luar negeri yakni gelandang Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri dan pemain Pahang FA, Saddil Ramdani. Namun Indra menjamin kedua pemain itu tak akan mendapat jaminan masuk skuat  utama Timnas Indonesia U-23 SEA Games 2019.

Namun seperti sebelum-sebelumnya, pemanggilan pemain dari klub luar bakal mengalami kendala klasik.

"Khusus pemain yang di luar termasuk Egy dan Saddil itu hanya kita panggil saat FIFA Matchday pada September. Tapi untuk Egy, disamping ada FIFA Matchday, saya akan meminta satu minggu sebelumnya. Ini yang akan kita lagi bicarakan dengan Lechia," kata Indra Sjafri

Meski demikian, mantan pelatih Bali United tersebut tidak semerta-merta menggaransi kedua nama bintang di atas otomatis masuk ke skuat SEA Games nanti.

"Saya tidak bisa bilang aman. Tapi kan kitahu sendiri memang ini bisa saja klub menolak," tambahnya.

Sebagai informasi, SEA Games 2019 akan berlangsung pada 30 November-11 Desember di Filipina. Saat ini Timnas Indonesia U-23 sedang melangsungkan pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan.