Liga Italia

Cocok dengan Taktik, AC Milan Berpeluang Besar Gaet Megabintang Real Madrid

Kamis, 25 Juli 2019 11:24 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Lanjar Wiratri
© Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
James Rodriguez ditawarkan sang agen untuk perkuat AC Milan. Copyright: © Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
James Rodriguez ditawarkan sang agen untuk perkuat AC Milan.

FOOTBALL265.COMJames Rodriguez belum menentukan klub pelabuhan barunya usai nasibnya di Real Madrid hampir dipastikan akan berakhir. Kabarnya, bintang asal Kolombia itu ditawarkan sang agen untuk memperkuat AC Milan.

Dilansir dari situs Football Italia, agen Jorge Mendes menawarkan James ke AC Milan dengan harga 42 juta euro (Rp654 miliar rupiah). Mendes sendiri sedang berupaya menjual sang pemain usai Napoli memutuskan tak mau memboyongnya ke Sao Paolo pada musim panas ini.

James sendiri cocok dengan sosok yang dicari pelatih Marco Giampaolo. Pelatih asal Italia itu menginginkan sosok trequartista berkualitas dalam skema 4-3-1-2 favoritnya. Melihat rekam jejaknya selama ini, James merupakan pemain yang tepat untuk Rossoneri.

Tak hanya piawai dalam membuat peluang, James juga merupakan gelandang yang cukup produktif. Dalam dua musim terakhirnya membela Bayern Munchen, ia mencetak 15 gol dan 20 assists dalam 67 laga.

Milan pun semakin membutuhkan trequartista baru setelah Suso menyatakan ingin segera angkat kaki dari San Siro. Sebagai seorang winger kiri, pemain asal Spanyol itu merasa tak cocok dengan skema Giampaolo yang memainkannya sebagai gelandang serang tengah.

Rossoneri berpeluang besar mampu menebusnya dengan catatan Andre Silva dan Patrick Cutrone harus terjual terlebih dahulu. Namun, Milan harus bergegas karena Atletico Madrid juga menginginkan jasanya.