Liga Indonesia

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Liga 1 2019 Hari Ini: Persebaya Surabaya Jalani Laga Berat

Minggu, 28 Juli 2019 07:52 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya, Rachmad Irianto menangis usai cetak gol, Minggu (21/07/19). Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya, Rachmad Irianto menangis usai cetak gol, Minggu (21/07/19). Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT

FOOTBALL265.COM - Jadwal dan siaran langsung pertandingan Shopee Liga 1 Indonesia 2019 pada hari ini, Minggu (28/07/19) malam WIB, di mana Persebaya bakal jalani laga berat.

Dalam laga lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-11 malam ini hanya satu pertandingan yang bakal dimainkan, yakni Persebaya Surabaya kontra Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

Meski posisi klasemen tim tamu saat ini berada lebih baik ketimbang tuan rumah, namun motivasi para pemain Kabau Sirah yang tampil di depan publiknya sendiri, bisa membuat pemain lawan tak maksimal saat bermain.

Apalagi, Persebaya tengah dalam situasi labil, di mana Bajul Ijo sudah absen dari kemenangan dalam empat laga terakhirnya, dan membuat posisi mereka melorot ke urutan ke-10.

Namun, meski tak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir, catatan Persebaya Surabaya masih jauh lebih baik dibanding Semen Padang, yang malah belum menang sekalipun di Liga 1 2019. Catatan tersebut membuat Semen Padang berada di dasar klasemen. 

Meski sudah berganti kepemimpinan ke tangan pelatih Weliansyah, secara keseluruhan rasannya Semen Padang masih belum mampu mengimbangi Persebaya Surabaya.

Belum lagi jika menilik materi pemain dan juga kualitas permainan masing-masing tim. Persebaya walau belum pernah menang dalam empat laga, mempunyai tiga pemain asing jempolan khususnya Amido Balde yang tajam di kotak penalti.

Berikut jadwal dan siaran langsung pertandingan Shopee Liga 1 2019 hari ini, Minggu (28/07/19):

  • Semen Padang vs Persebaya Surabaya (Live Indosiar mulai pukul 19.00 WIB).