Liga Indonesia

Tunggu Keputusan PSSI, CEO PSM Tetap Ingin Final Leg Ke-2 di Makassar

Minggu, 28 Juli 2019 23:13 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Yohanes Ishak
© Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin saat memberi pernyataan terkait penundaan laga final leg kedua Piala Indonesia 2019. Copyright: © Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin saat memberi pernyataan terkait penundaan laga final leg kedua Piala Indonesia 2019.

FOOTBALL265.COM - CEO PSMm Munafri Arifuddin tetap menginginkan final leg ke-2 Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 tetap digelar di Makassar meski harus menunggu keputusan PSSI.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Munafri dihadapan suporter dan wartawan yang hadir di Stadion Mattoangin, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/07/19).

Pria yang biasa disapa Appi ini meminta kepada para suporter untuk berbesar hati. Sebab hari ini segala urusan administrasi laga tunda akan diurus oleh Panpel PSM.

"Saya berharap kita menunggu fix jadwal yang tepat dan yang akan dikeluarkan PSSI kapanpun. Asal bermain di Makassar, kami siap," jelas Munafri.

CEO PSM ini paham kalau semua pendukung Pasukan Ramang memiliki cinta yang sama besarnya pada klub yang berdiri pada 1915 silam ini.

© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Antrean panjang suporter akan memasuki lapangan Stadion Andi Mattalata. Copyright: Adriyan Adirizky/INDOSPORTAntrean panjang suporter akan memasuki lapangan Stadion Andi Mattalata.

"Sekali lagi penonton pecinta PSM yang saya hormati dan banggakan. Mari kita mendukung tim kita tapi janganlah membuat hal-hal yang anarkis," himbau CEO Munafri.

Sebab perlakuan kurang terpuji itu bakal merugikan PSM ke depannya. Munafri meminta untuk menjaga dan saling menghormati nama besar PSM di manapun.

Sebelumnya, PSSI memutuskan untuk menunda laga final leg ke-2 Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 antara PSM vs Persija karena faktor keamanan.

Hal ini diutarakan langsung oleh Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria. Dirinya menjelaskan kalau dalam waktu dekat PSSI bakal mencari solusi yang pas.