Bursa Transfer

Bukan Paulo Dybala, Inilah Bintang Juventus yang Jadi 'Idola' Manchester United

Senin, 29 Juli 2019 13:04 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© NurPhoto/GettyImages
Manchester United kabarnya lebih memilih Juventus untuk menawarkan Douglas Costa (kanan) ketimbang Paulo Dybala (kiri) sebagai bagian dari proses transfer Romelu Lukaku. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Manchester United kabarnya lebih memilih Juventus untuk menawarkan Douglas Costa (kanan) ketimbang Paulo Dybala (kiri) sebagai bagian dari proses transfer Romelu Lukaku.

FOOTBALL265.COM - Manchester United kabarnya lebih memilih Juventus untuk menawarkan Douglas Costa ketimbang Paulo Dybala sebagai bagian dari proses transfer Romelu Lukaku.

Sebelumnya, Juventus memang berencana untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Niat itu diawali ketika mereka melihat usaha Inter Milan untuk merekrut striker asal Belgia itu menemui kendala terkait dana transfer.

Bianconeri sendiri diperkirakan memiliki posisi yang lebih unggul dari Nerazzurri untuk mendapatkan pemain tersebut. Pasalnya, mereka berencana untuk menawarkan Paulo Dybala yang kabarnya merupakan pemain favorit Ole Gunnar Solskjaer untuk membangun lini depan klub Setan Merah.

Meskipun kabarnya pihak Manchester United memberi respons positif terkait niat tersebut, tapi klub sepak bola yang bertempat di Old Trafford itu justru menginginkan pemain Juventus yang lainnya, yaitu Douglas Costa seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole.

Hal itu dikarenakan Dybala pernah mengatakan bahwa ia tetap ingin memperjuangkan posisinya dalam starting XI asuhan Maurizio Sarri. Meski sebelumnya ia tidak betah di Juventus, tapi pemain asal Argentina itu memutuskan untuk tetap di Turin daripada harus pindah ke Manchester United.

Jika Bianconeri bersedia untuk melepas winger asal Brasil itu, bisa dipastikan klub Setan Merah akan benar-benar melepas Romelu Lukaku ke Juventus, bukan ke Inter Milan seperti yang santer dikabarkan selama ini.

Douglas Costa sendiri pernah menjadi pemain pinjaman Juventus pada 2017-2018. Namun, pada 7 Juni 2018, klub Serie A Italia itu mempermanenkannya untuk kontrak empat tahun. Namun pada musim lalu, pemain yang berusia 28 tahun itu baru tampil sebanyak 25 kali dan hanya mencetak satu gol dan dua assists.