Bursa Transfer

Absen di Sesi Latihan Leicester City Jadi Tanda-tanda Harry Maguire ke Man United

Selasa, 30 Juli 2019 11:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Harry Maguire (kanan) saat berduel dengan Jesse Lingard. Copyright: © INDOSPORT
Harry Maguire (kanan) saat berduel dengan Jesse Lingard.

FOOTBALL265.COM - Bintang Leicester City, Harry Maguire dilaporkan absen mengikuti latihan di tengah-tengah rumor yang mengabarkan dirinya dekat ke Manchester United.

Harry Maguire memang telah menjadi target nomor satu Manchester United memasuki bursa transfer musim panas ini. Sejatinya, Maguire sendiri menyambut positif ketertarikan Setan Merah untuk meboyong dirinya.

Akan tetapi, Leicester City seakan menghalangi jalan keluar Maguire dengan menolak tawaran yang dilayangkan oleh Manchester United. Meski begitu, The Red Devils pun tak menyerah dengan kembali dengan penawaran anyar.

Klub sepak bola yang bermarkas di Old Trafford ini kabarnya sudah kembali dengan penawaran sebesar 80 juta poundsterling atau setara Rp1,3 triliun dengan bonus sekitar 10 juta poundsterling yang akan dibayarkan sesuai kontrak.

Nah, di tengah rumor yang sangat santer beredar, Maguire dilaporkan absen dalam sesi latihan bersama Leicester. Hal itu pun menguatkan rumor bahwa Maguire semakin dekat dengan Setan Merah.

Akan tetapi, James Maddison yang juga rekan Maguire di Leicester mengungkapkan bahwa pemain berusia 26 tahun tersebut absen latihan karena mengalami masalah dalam perutnya.

Dilansir dari situs berita Metro Sports, Maguire telah menelpon pihak Leicester City bahwa dirinya mengalami sakit perut. Kemudian tim medis menyuruh Maguire untuk tetap tinggal di rumah dan tak mengikuti latihan.

Meski demikian, rumor terkait Maguire ke Manchester United pun tak mereda. Bahkan agen Maguire saat ini kabarnya sudah ada di kamp pelatihan Manchester United di Carrington, Inggris untuk menyelesaikan transfer kliennya.