Bursa Transfer

Sedang Tak Dibutuhkan Liverpool, Jurgen Klopp Siap 'Tendang' 3 Pemainnya

Selasa, 30 Juli 2019 14:59 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, berniat untuk membuang tiga pemain mudanya, Curtis Jones, Nathaniel Phillips dan Ben Woodburn pada musim panas 2019. Copyright: © Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, berniat untuk membuang tiga pemain mudanya, Curtis Jones, Nathaniel Phillips dan Ben Woodburn pada musim panas 2019.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, berniat untuk membuang tiga pemain mudanya, Curtis Jones, Nathaniel Phillips dan Ben Woodburn pada bursa transfer musim panas 2019.

Saat ini, Liverpool memang sudah memiliki komposisi pemain yang bagus. Dengan para pemain seperti itu, mereka mampu menjuarai Liga Champions 2018/19 dan mampu finis di peringkat dua Liga Primer Inggris 2018/19 dengan hanya terpaut satu poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football, Jurgen Klopp ingin meminjamkan tiga pemainnya, yaitu Curtis Jones, Nathaniel Phillips dan Ben Woodburn untuk memberi kesempatan bermain lebih banyak kepada mereka di klub lain.

"Sekarang ini, kami sudah punya banyak pemain yang kami butuhkan. Jadi, kami memutuskan untuk melepas beberapa pemain. Kami tidak butuh terlalu banyak pemain. Sekarang ini, kami sudah punya sekitar 23 atau 24 pemain di dalam tim kami," ujar Klopp.

"Bahkan, jika ditambah Jones, Phillips, dan Ben, dan beberapa yang lain, jumlah kami bisa sampai 29 orang. Jumlah sebanyak itu tidak perlu bagi kami. Itulah alasan saya ingin melepas mereka," pungkasnya.

Sebelumnya, Nathaniel Phillips pernah dirumorkan bisa bergabung Crystal Palace untuk menggantikan Aaron Wan-Bissaka yang telah resmi masuk ke skuat Manchester United, sedangkan Ben Woodburn juga kabarnya sedang diincar beberapa klub sekaligus.

Sementara itu, Curtis Jones sendiri malah belum mendapat penawaran sama sekali dari klub lain. Namun, dengan prestasi yang pernah diraihnya, yaitu 2019 UAE Sports Chain Cup: Player of the Tournament, tampaknya ia tidak akan sulit untuk menemukan tempat singgah demi menempa bakat sepak bolanya.