Liga Indonesia

Antisipasi Serangan Cepat Barito Putera, Rene Albert Beberkan Taktiknya

Kamis, 1 Agustus 2019 19:14 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

FOOTBALL265.COM - Persib Bandung akan menghadapi tuan rumah Barito Putera dalam pertandingan Shopee Liga 1 Indonesia 2019 pekan ke-12 di Stadion Demang Lehman pada hari Minggu, (04/08/19) mendatang pukul 18:30 WIB.

Tim besutan Robert Rene Albert ini jelas harus melupakan kekalahan telak dari Arema FC yang mereka dapatkan pada pertandingan terakhir dengan skor 1-5, kini mereka pun harus siap melakoni laga selanjutnya melawan Barito Putera.

Sebelum bertanding, Rene Albert mengaku jika Barito Putera merupakan tim yang sedang termotivasi untuk meraih hasil positif, termasuk menjauhi zona degradasi dan melaju ke posisi 10 besar.

Sehingga menurutnya jelas Persib Bandung harus bisa bermain konsisten dan fokus agar bisa mendapatkan posisi terbaik mereka di Liga 1 Indonesia 2019.

“Mereka akan benar-benar menekan kami dari awal. Jadi kami harus mengantisipasi tim yang sedang termotivasi saat ini,” papar Robert Rene Albert.

“Saya akan berusaha keras untuk memastikan bahwa kami akan mempersiapkannya sejak menit awal.dan saya pikir kami sudah siap,” tambah juru taktik Persib Bandung tersebut.

Saat ini, Persib Bandung berada diurutan ke-11 di Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan torehan 13 poin dari 11 laga, sedangkan Barito Putera berada diurutan ke-14 dengan torehan 9 poin dari 11 laga.