Liga Inggris

Profil Klub Liga Primer Inggris 2019/20: Manchester City, Berburu Hattrick Gelar yang Bersejarah

Kamis, 1 Agustus 2019 15:29 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis: Football265.com
Profil Tim Manchester City. Foto: Marc Atkins/Getty Images Copyright: © Grafis: Football265.com
Profil Tim Manchester City. Foto: Marc Atkins/Getty Images

FOOTBALL265.COM – Tak terasa kurang dari 2 minggu, genderang perang Liga Primer Inggris 2019/20 akan segera digaungkan kembali di mana ada Manchester City yang akan berusaha berburu hattrick gelar yang bersejarah.

Manchester City yang merupakan pemilik gelar Liga Primer Inggris dalam dua tahun terakhir, sedang mengincar hattrick di musim ini. Hattrick gelar Liga Primer Inggris begitu penting bagi Manchester City karena akan menjadikan mereka mencetak sebuah sejarah baru.

Yaitu sebagai tim kedua yang berhasil meraih hattrick gelar Liga secara beruntun sejak era Premier League digelar pada 1992/93. Sebelumnya, hanya Manchester United saja yang mampu meraih hattrick gelar Liga Primer Inggris.

Untuk itu, Manchester City dalam menyambut musim yang baru ini, sedang mempersiapkan dirinya dengan serius. Manchester City pun begitu percaya diri yang tergambar dengan pernyataan Raheem Sterling beberapa waktu yang lalu.

“Tantangan kami untuk menjadi juara tiga musim secara beruntun adalah tantangan yang berat, namun kami siap melewati dengan itu. Kami sedang melakukan persiapan yang matang dan akan siap untuk musim mendatang," ungkap Sterling, seperti yang dinukil dari Sky Sports.

Perjalanan Manchester City menuju target hattrick gelar pun akan dimulai pada 10 Agustus mendatang dengan melawat ke kandang West Ham United. Lantas sekuat apa skuat Manchester City saat ini?