Liga Italia

Skema Anyar Inter Milan untuk Rusak Transfer Juventus

Kamis, 1 Agustus 2019 16:57 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Inter Milan
Petinggi Inter Milan, Giuseppe Marotta, siap merusak transfer Juventus dengan menawarkan pertukaran Mauro Icardi dan Paulo Dybala sehingga La Beneamata bisa mendapatkan jasa Romelu Lukaku Copyright: © Inter Milan
Petinggi Inter Milan, Giuseppe Marotta, siap merusak transfer Juventus dengan menawarkan pertukaran Mauro Icardi dan Paulo Dybala sehingga La Beneamata bisa mendapatkan jasa Romelu Lukaku

FOOTBALL265.COM - Petinggi Inter Milan, Giuseppe 'Beppe' Marotta, siap merusak transfer Juventus dengan menawarkan pertukaran Mauro Icardi dan Paulo Dybala sehingga La Beneamata bisa mendapatkan jasa Romelu Lukaku.

Dilansir dari Calciomercato, mantan petinggi Juventus tersebut akan menawarkan Icardi untuk mendapatkan jasa Dybala yang hingga saat ini belum memutuskan kemana ia akan berlabuh. Sebelumnya Bianconeri bakal menukarkan pemain bernomor punggung 10 tersebut ke Manchester United demi Lukaku.

Namun disebutkan Paulo Dybala enggan menyebrang ke Inggris karena merasa betah di Italia. Atas alasan tersebut, Inter Milan berusaha menawarkan Mauro Icardi yang juga sebelumnya menjadi incaran Juventus.

Jika tawaran tersebut diterima, maka Inter akan mendapatkan keuntungan berlipat. Selain berhasil membuang Icardi ke Juventus dan mendapatkan Dybala, transfer Lukaku ke Turin juga akan batal dan membuka kesempatan bagi mereka untuk merekrutnya.

Namun langkah Inter dirasa tidak akan mudah karena diam-diam raksasa Prancis, Paris Saint-Germain juga dikabarkan tengah memantau Dybala. Les Parisiens bahkan siap menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan pemain asal Argentina tersebut.

Inter Milan memang tengah mencari striker anyar untuk menyongsong musim 2019/20. Target mereka untuk merusak dominasi Juventus di Serie A Liga Italia menjadi alasan La Beneamata menyusun kekuatan anyar dengan aktif beraktifitas di bursa transfer musim panas ini.