Liga Spanyol

Jovic-Courtois Kembali, Badai Cedera Real Madrid Segera Berlalu

Minggu, 4 Agustus 2019 08:41 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Lanjar Wiratri
© Quality Sport Images/GettyImages
Penyerang anyar Real Madrid, Luka Jovic, kembali ikut latihan usai dihantam cedera pada pertandingan International Champions Cup (ICC) 2019. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Penyerang anyar Real Madrid, Luka Jovic, kembali ikut latihan usai dihantam cedera pada pertandingan International Champions Cup (ICC) 2019.

FOOTBALL265.COM – Real Madrid mulai bisa lepas dari hantaman badai cedera setelah Luka Jovic dan Thibaut Courtois kembali bisa mengikuti latihan. Keduanya kembali berlatih usai mendapat cedera di pertandingan International Champions Cup (ICC) 2019 beberapa waktu lalu.

Dilansir dari 90min, Jovic dan Courtois sudah ikut latihan berama skuat Real Madrid sebelum mereka terbang ke Austria untuk melakoni laga uji coba pramusim menghadapi Red Bull Salzburg, Kamis (8/8/19) mendatang.

Kembalinya Luka Jovic dan Thibaut Courtois membuat Zinedine Zidane selaku juru taktik Los Blancos bisa bernapas lega. Pasalnya, saat ini Real Madrid sedang menghadapi terpaan badai cedera dimana ada lima pemain yang tumbang akibat cedera.

Selain Jovic dan Courtois, Real Madrid juga harus kehilangan Brahim Diaz, Ferland Mendy, dan Marco Asensio karena menderita cedera pada pertandingan pramusim.

Meski sudah kembali berlatih, Zidane diprediksi belum akan memainkan Jovic dan Courtois untuk pertandingan menghadapi Red Bull Salzburg. Hal itu guna menjaga kondisi pemain jelang bergulirnya kompetisi LaLiga Spanyol musim 2019/20.

Real Madrid sendiri masih memiliki dua pertandingan uji coba sebelum memasuki musim baru LaLiga Spanyol. Pertengahan pekan nanti, Los Blancos akan meladeni tuan rumah Red Bull Salzburg di Red Bull Arena.

Usai melawat ke Austria, pasukan Zinedine Zidane selanjutnya akan melakukan perjalanan ke Roma guna menghadapi AS Roma, pada Senin (12/8/19) mendatang. Laga kontra tim Ibu Kota Italia itu merupakan pertandingan tur pramusim terakhir Real Madrid sebelum berlaga di LaLiga Spanyol 2019/20.

Pada pekan pembuka kompetisi sepak bola teratas Negeri Matador tersebut, Real Madrid akan melakoni partai tandang ke markas Celta Vigo, Sabtu (17/8/19).