Bursa Transfer

4 Keuntungan Inter Milan Andai Rekrut Lukaku dari Manchester United

Senin, 5 Agustus 2019 19:34 WIB
Editor: Coro Mountana
© SPORTbible
Lukaku dikabarkan segera tinggalkan Manchester United dan gabung Inter Milan di bursa transfer musim panas 2019. (Foto: SPORTbible) Copyright: © SPORTbible
Lukaku dikabarkan segera tinggalkan Manchester United dan gabung Inter Milan di bursa transfer musim panas 2019. (Foto: SPORTbible)

FOOTBALL265.COM – Ada sejumlah keuntungan yang bisa didapatkan oleh Inter Milan andai mereka sukses merekrut Romelu Lukaku dari Manchester United.

Romelu Lukaku menjadi salah satu pemain yang menjadi pusat perhatian di bursa transfer musim ini. Ada banyak klub yang mencoba untuk mengantri mendapatkan tanda tangannya, tak terkecuali Inter Milan.

Bahkan mereka sebelumnya sudah mengajukan tawaran kepada Manchester United untuk merekrut Lukaku. Namun tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Manchester United yang membanderol Lukaku di kisaran 75 juta pound (1,3 triliun rupiah).

Seakan tidak mau menyerah, kini Inter Milan datang lagi ke Manchester United dengan tawaran yang cukup menggiurkan. Seperti yang dilaporkan The Sun, Inter Milan telah menyiapkan Romelu Lukaku dengan mahar 73 juta pound (1,2 triliun rupiah).

Tampaknya itu akan menjadi tawaran tertinggi Inter Milan untuk memboyong Lukaku dari Manchester United. Melihat betapa gigihnya Inter Milan untuk mendatangkan Lukaku, sebenarnya apakah itu memang merupakan langkah yang tepat.