Bonek Cantik Isabella Angelita Bawa Nuansa Persebaya Surabaya ke Luar Negeri

Senin, 5 Agustus 2019 18:12 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Koleksi pribadi Isabella Angelita.
Isabella Angelita, bonek cantik yang membawa nuansa Persebaya Surabaya ketika berada di luar negeri. Copyright: © Koleksi pribadi Isabella Angelita.
Isabella Angelita, bonek cantik yang membawa nuansa Persebaya Surabaya ketika berada di luar negeri.

FOOTBALL265.COM - Pendukung setia Persebaya Surabaya, Isabella Angelita, membawa nuansa tim kesayangannya ke luar negeri.

Isabella Angelita saat ini sedang melanjutkan studinya di Hochule Hannover, Jerman. Meski kini terpaut jarak, rasa cinta Isabella terhadap Persebaya Surabaya seolah tidak pernah luntur.

Perempuan yang telah menjadi Bonek sejak usia 13 tahun ini mengaku ia tak pernah absen menonton dan mendukung Persebaya meski hanya menontonnya sebatas live streaming maupun mencari informasi dari rekan Bonek lainnya.

© instagram,com/isabellangelita
Isabella Angelita menunjukkan stiker berlogo Persebaya Surabaya di HPnya Copyright: instagram,com/isabellangelita
Isabella Angelita menunjukkan stiker berlogo Persebaya Surabaya di HPnya

Minggu (04/08/19), Isabella Angelita mengunggah sebuah foto melalui Insta Story Instagram. Dalam postingan tersebut, Isabella nampak sedang menyaksikan pertandingan sepak bola di sebuah stadion di luar negeri.

Tidak diketahui secara pasti pertandingan apa yang sedang disaksikan oleh bonek cantik tersebut. Namun satu hal yang pasti, Isabella Angelita tetap menunjukkan rasa bangganya terhadap klub sepak bola Indonesia, Persebaya Surabaya.

Isabella berpose dengan menunjukkan stiker logo Persebaya yang tertempel di balik ponselnya. Terlepas dari hal itu, tim Bajul Ijo kesayangan wanita berambut panjang tersebut kini masih berjuang di Shopee Liga 1 2019.

Persebaya Surabaya menduduki peringkat ke-5 dalam klasemen sementara dengan perolehan 17 poin. Mereka akan menjamu Madura United pada pada laga lanjutan Liga 1, Sabtu (10/08/19).

1