Bursa Transfer

Tak Termasuk Dybala, Juventus Tukar 2 Pemain untuk Datangkan Lukaku

Senin, 5 Agustus 2019 11:21 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Manutd.com
Juventus tetapkan pengganti Paulo Dybala untuk ditukar dengan Romelu Lukaku. Copyright: © Manutd.com
Juventus tetapkan pengganti Paulo Dybala untuk ditukar dengan Romelu Lukaku.

FOOTBALL265.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Juventus, berencana melepas dua pemain mereka, Mario Mandzukic dan Blaise Matuidi, untuk memuluskan langkah merekrut striker Manchester United, Romelu Lukaku.

Juventus memang tengah bersaing dengan Inter Milan untuk mendatangkan Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas 2019. Awalnya, mereka berencana menawarkan Paulo Dybala dan Mario Mandzukic, namun gagal.

Dybala ternyata enggan merapat ke Old Trafford. Pemain berusia 25 tahun itu bahkan pernah berkata bahwa ia lebih memilih tinggal di Allianz Stadium, setidaknya sampai akhir musim 2019/20.

Dengan situasi seperti ini, Inter Milan yang sepertinya hampir menyerah, mulai kembali mengejar Lukaku. Bahkan, mereka kabarnya sudah mengajukan penawaran yang lebih besar dibanding sebelumnya.

Juventus yang tetap tak ingin kalah dari Nerazzurri, langsung mencari cara lain untuk bisa mengamankan peluang. Dilansir dari laman portal berita sepak bola Football Italia, mereka akhirnya mengganti Dybala dengan Blaise Matuidi.

Bianconeri saat ini kabarnya memang sedang ingin membuang pemain asal Prancis itu. Karena, mereka telah mendapatkan dua gelandang yang lebih tangguh, yaitu Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey.

Ada kemungkinan rencana ini akan berjalan dengan baik, lantaran Blaise Mautidi sendiri merupakan incaran Manchester United. Jika Juventus melancarkan langkah mereka tersebut, situasi 'win-win solution' akan tercipta.