Liga Indonesia

Bukan Ingin Pindah Klub, Ini Alasan Bek Naturalisasi Sriwijaya FC Mundur

Selasa, 6 Agustus 2019 20:09 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Bek naturalisasi Sriwijaya FC Bruno Casimir resmi pamit dan mundur dari Laskar Wong Kito. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Bek naturalisasi Sriwijaya FC Bruno Casimir resmi pamit dan mundur dari Laskar Wong Kito.

FOOTBALL265.COM - Manajemen Sriwijaya FC menyebut jika Bruno Casimir mundur setelah laga melawan Blitar Bandung United di Stadion Siliwangi, Bandung, Senin (05/08/19).

Saat dikonfirmasi langsung kepada Bruno Casimir, Selasa (06/08/19), pemain berdarah Kamerun itu membenarkan jika ia memilih mundur dari Laskar Wong Kito. 

Keputusan mundurnya itu bukan karena alasan ia ingin hijrah ke tim lain atau apapun. 

"Saya tidak ada rencana ke mana-mana, saya merasa kecewa, karena itu saya mundur. Bukan karena saya mau pergi ke tim lain," tegas Bruno. 

Namun, Bruno Casimir enggan menjelaskan secara rinci apa yang membuat ia kecewa. 

Di tempat berbeda, pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi menjelaskan, jika selesai pertandingan tepat setelah berdoa, Bruno menyampaikan jika ia ingin pamit mengundurkan diri. 

"Katanya saya tadi ada kesalahan di saya, dia mengundurkan diri, bilangnya begitu saja, itu keputusan dia kita ikut saja," jelas Kas.

Sebagai pengganti, pelatih bakal menyiapkan Yuliandri, Zamzani, Aditya. Tiga pemain lokal ini bakal disiapkan turun di laga terakhir putaran pertama Liga 2.