Bursa Transfer

Gagal Datangkan Lukaku, Inter Milan Percepat Transfer Dzeko

Selasa, 6 Agustus 2019 09:39 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Emilio Andreoli/Getty Images
Penyerang AS Roma, Edin Dzeko (kiri), kini menjadi target utama Inter Milan. Emilio Andreoli/Getty Images. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Penyerang AS Roma, Edin Dzeko (kiri), kini menjadi target utama Inter Milan. Emilio Andreoli/Getty Images.

FOOTBALL265.COM – Hampir pasti gagal mendatangkan Romelu Lukaku, klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, berupaya mempercepat negosiasi dengan AS Roma terkait Edin Dzeko.

Dilansir dari laman Football Italia, kubu Inter Milan telah bertemu agen Dzeko pada Senin (05/08/19). Pertemuan itu membahas peluang kubu Nerazzurri memboyong penyerang berpaspor Bosnia tersebut.

Inter Milan melakukan gerak cepat dalam negosiasi Edin Dzeko karena mereka sedang diburu waktu mendapatkan penyerang tengah yang sesuai dengan kebutuhan Antonio Conte.

Dzeko menjadi opsi terbaik Inter Milan setelah mereka dikabarkan menyerah dalam persaingan mendapatkan bomber Manchester United, Romelu Lukaku.

Demi mendapatkan Dzeko yang kini telah berusia 34 tahun, Inter Milan siap menggelontorkan dana sesuai dengan permintaan AS Roma, yakni sebesar 20 juta euro atau mencapai Rp322 miliar.

Inter Milan cukup percaya diri dengan tawaran yang mereka layangkan pada AS Roma. Setelah bertemu agen Dzeko, mereka berharap segera mendapatkan tanda tangan sang pemain dalam waktu dekat.

Edin Dzeko sendiri hijrah ke Italia pada tahun 2015 lalu. Ketika itu, AS Roma mendatangkannya dari Manchester City dengan status pinjaman.

Sempat mengalami kesulitan di musim pertamanya bersama AS Roma, Dzeko kemudian menjelma menjadi salah satu bomber papan atas Serie A Italia di musim keduanya.

Dalam tiga musim terakhir, catatan gol Dzeko di semua laga kompetitif AS Roma selalu berada di atas dua digit. Musim lalu, eks penggawa Wolfsburg itu melesakkan 14 gol dari 40 pertandingan di semua kompetisi.