Liga Indonesia

Klasemen Sementara Liga 2 Indonesia 2019: PSIM dan PSMS Kudeta Puncak

Kamis, 8 Agustus 2019 20:13 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain PSMS Medan melawan PSGC Ciamis. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain PSMS Medan melawan PSGC Ciamis.

FOOTBALL265.COM - Klasemen sementara Liga 2 Indonesia 2019 pada Kamis (08/08/19), di mana PSIM PSIM Yogyakarta dan PSMS Medan yang raih kemenangan sukses kudeta puncak.

Dalam laga lanjutan pekan ke-10 kasta kedua Liga Indonesia sore ini, terdapat tujuh pertandingan sengit yang baru saja berlangsung dan membuat perubahan di papan klasemen sementara.

Dari Wilayah Timur misalnya, terdapat pertandingan panas antara tuan rumah PSIM Yogyakarta kontra Martapura FC yang berlangsung di stadion Mandala Krida.

Tampil dengan dukungan penuh para suporter, PSIM Yogyakarta langsung bermain menyerang dan mendapatkan banyak peluang sejak awal babak pertama.

Laskar Mataram pun tak butuh waktu lama untuk memecah kebuntuan, pada menit ke-24 PSIM langsung unggul gol lewat aksi  Aditya Putra Dewa, dan digandakan oleh Cristian Gonzáles semenit berselang.

Skor 2-0 bertahan hingga akhir pertandingan, dan tambahan tiga angka sukses membuat PSIM mengkudeta Persik Kediri di klasemen sementara wilayah Timur.

Sementara di Wilayah Barat, kemenangan juga diraih tuan rumah PSMS Medan saat menjamu PSGS Ciamis. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Teladan tersebut, PSMS Medang menang dengan skor tipis 2-1.

Sukses mendulang poin penuh di pekan ke-10, membuat PSMS Medan merangsek naik ke peringkat pertama dan menggeser posisi Cilegon yang harus puas duduk di peringkat kedua.

Lebih lengkapnya berikut klasemen sementara Liga 2 2019 pada Kamis (08/08/19):

© flashscore.com
Klasemen Liga 2, Kamis 8 Agustus 2019 Copyright: flashscore.com

*Per Kamis 8 Agustus 2019