Bursa Transfer

PSG Terima Tawaran Barcelona, Neymar Siap-siap Balik ke Spanyol

Kamis, 8 Agustus 2019 13:17 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© talksport.com
Paris Saint-Germain kabarnya bersedia untuk menyetujui proposal dari Barcelona yang ingin memulangkan Neymar ke Camp Nou. Copyright: © talksport.com
Paris Saint-Germain kabarnya bersedia untuk menyetujui proposal dari Barcelona yang ingin memulangkan Neymar ke Camp Nou.

FOOTBALL265.COM - Klub sepak bola Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, kabarnya telah menyetujui proposal dari Barcelona yang ingin memulangkan Neymar ke Camp Nou.

Saga transfer dari Neymar memang sudah berjalan sangat lama. Barcelona sendiri telah melakukan banyak cara untuk bisa memboyong striker asal brasil itu keluar dari PSG. Namun selama ini, kedua pihak klub belum menemukan titik terang.

PSG juga pernah habis kesabaran dengan lamanya proses transfer tersebut, sampai-sampai mereka menawarkan Neymar ke banyak klub sekaligus seperti Real Madrid dan Juventus. Namun, semua klub sepak bola Eropa itu juga tidak mampu mengajukan penawaran yang memuaskan.

Akhirnya, Barcelona tetap menjadi satu-satunya kandidat kuat yang terus mencoba untuk merebut kembali mantan pemain itu pada bursa transfer musim panas 2019. Penawaran terakhir yang mereka ajukan adalah Ivan Rakitic dan Ousmane Dembele disertai sejumlah dana.

Ternyata, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Give Me Sport, PSG kabarnya bersedia menerima proposal tersebut. Pasanya, dalam penawaran tersebut ada Dembele yang memang sudah lama menjadi incaran klub Liga 1 Prancis itu.

Akan tetapi, untuk memberi tempat pada Neymar, Barcelona harus membuang Philippe Coutinho terlebih dahulu. Namun, hal itu juga tidak mudah. Karena, kabarnya ia telah menolak tawaran dari dua klub sepak bola Liga Primer Inggris, yaitu Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Di samping itu, jika Blaugrana benar-benar sukses merekrut Neymar pada bursa transfer musim panas 2019, mereka juga harus mengorbankan satu striker lainnya. Karena, saat ini klub LaLiga Spanyol itu telah memiliki Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann di lini depan mereka.