Liga Indonesia

Ultah Klub Ke-32, CEO Arema FC Bawa Misi Perbaikan Prestasi

Sabtu, 10 Agustus 2019 16:19 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Arema FC ingin meningkatkan prestasi mereka di segala lini dalam menyambut usia mereka yang akan menginjak 32 tahun. Copyright: © INDOSPORT
Arema FC ingin meningkatkan prestasi mereka di segala lini dalam menyambut usia mereka yang akan menginjak 32 tahun.

FOOTBALL265.COM - Peringatan ulang tahun klub yang memasuki 32 tahun pada 11 Agustus, diharapkan menjadi momentum tepat dalam mencapai misi perbaikan prestasi di segala lini yang ada di Arema FC.

Sebagai klub sepak bola yang mulai menuju ke arah profesional, Arema FC memang tidak hanya sekedar sebuah tim yang fokus pada lapangan hijau. Tak hanya tim senior yang berkompetisi di Shopee Liga 1 2019, maupun tim usia muda yang turun di kompetisi Elit Pro Academy.

Namun, Arema FC juga membawahi tim-tim yang bergerak di bidang berbeda. Seperti manajemen yang mengelola perjalanan klub maupun Bisnis dan Marketing yang berkutat pada pengelolaan finansial klub.

"Tak hanya merayakan ulang tahun klub di tahun ini, kami berharap tim ini menjadi lebih baik lagi," bilang Agoes Soerjanto saat hadir dalam pembukaan NKRI Football Festival di lapangan Rampal Kota Malang, Jumat (09/08/19) kemarin.

Perbaikan prestasi di segala lini pun menjadi misi utama yang ingin dicapai Arema FC. Baik prestasi untuk tim, manajemen, bisnis dan marketing dan sejumlah lini lainnya.

"Kami akan menyiapkan tim terbaik di kompetisi (apa pun yang diikuti). Tidak lupa, manajemen tiim ini juga harus lebih baik," CEO Arema FC pengganti Iwan Budianto itu menjelaskan.

"Jadi kami mohon doa restunya. Karena tim ini juga kebanggaan masyarakat Malang juga," sambung dia.

Seperti tradisi rutin, Arema tahun ini juga mengusung jargon baru untuk mengawal perjalanan tim. Memasuki usia 32 tahun, tim Singo Edan mengusung tema Kerja Keras, untuk menunjukkan perjuangan mencapai prestasi yang membanggakan.