Liga Italia

Tinggalkan Markas AC Milan, Maldini Segera Rampungkan Transfer Pemain Baru?

Minggu, 11 Agustus 2019 18:51 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter @acmilan
Paolo Maldini (kiri) disinyalir meninggalkan markas AC Milan untuk menyelesaikan transfer pemain baru. Copyright: © Twitter @acmilan
Paolo Maldini (kiri) disinyalir meninggalkan markas AC Milan untuk menyelesaikan transfer pemain baru.

FOOTBALL265.COM – Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, beserta Zvonimir Boban dan Frederic Massara, diketahui meninggalkan markas AC Milan pada Jumat (9/8/19). Ketiga figur penting Rossoneri ini dirumorkan bakal segera menyelesaikan proses transfer pemain.

Dilansir dari situs berita olahraga Calciomercato, Milan masih memiliki proses negosiasi transfer yang terhambat. Hal ini disinyalir sebagai penyelesaian pembelian Angel Correa dari Atletico Madrid.

Sebelumnya, Atletico sudah sepakat dengan tebusan 50 juta euro (802 miliar rupiah) yang akan dikeluarkan Milan. Correa juga telah menyatakan ketertarikannya untuk merapat ke San Siro. Namun, dengan alasan yang belum diketahui, Los Rojiblancos terus menunda penjualannya.

Selain Correa, terdapat nama baru yang menjadi incaran Milan. Rodrigo De Paul (Udinese), Matias Zaracho (Racing Club), dan Stanislav Lobotka (Celta Vigo) adalah beberapa di antaranya. Ketiganya merupakan gelandang andalan masing-masing klubnya.

Untuk mendatangkan salah satunya, Milan harus merogoh kocek hingga 40 juta euro (642 miliar rupiah). Harga tersebut diyakini terlalu tinggi untuk kemampuan finansial Milan saat ini. Inilah yang disinyalir akan diselesaikan Maldini dkk. dalam waktu dekat.

AC Milan sendiri sangat aktif di bursa transfer musim panas ini. Tercatat, Rossoneri telah mendatangkan lima pemain senior dengan total di atas 80 juta euro (1,3 triliun rupiah). Maldini dkk. berkomitmen tinggi untuk mendatangkan figur yang cocok dengan Marco Giampaolo.