Liga Italia

Jadi Bintang Iklan Shopee, Keanehan Cristiano Ronaldo Disorot Media Italia

Sabtu, 17 Agustus 2019 21:25 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Penampilan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, di iklan Shopee terus mengundang sorotan media sepak bola dunia. Kali ini, situs Football Italia menilai sang pemain menampilkan keanehan.

Ronaldo dinilai menampilkan sesuatu yang tidak sesuai dengan citra maskulin dan profesional yang ia bangun sejauh ini. Hal itu salah satunya terlihat di akhir klip iklan kala ia bergerak ke kiri dan kanan dengan menggenggam smartphone.

“Iklan Cristiano Ronaldo ini jika terus ditonton terasa semakin aneh,” tulis Football Italia lewat akun Twitter resminya pada Jumat (16/8/19).

Cuitan Football Italia itu pun mendapatkan banyak respons. Salah satu warganet mengatakan bahwa Ronaldo dipastikan menerima bayaran yang sangat besar untuk melakukan penampilan konyol tersebut.

Namun, sang bintang sendiri punya alasan di balik keinginannya menjadi duta produk. Ia merasa bahwa Shopee ingin menjadi yang terbaik di dunia sehingga dinilai sejalan dengan ambisinya sebagai salah satu atlet terbaik dunia.

Eks Manchester United dan Real Madrid itu pun merasa senang dengan kerja sama ini. Ia berharap bisa menciptakan banyak momen spesial dan memberikan banyak manfaat positif bagi para penggunanya.

Iklan itu telah ditayangkan secara serentak di tujuh negara sejak Jumat (16/8/19) kemarin. Kemunculan Cristiano Ronaldo merupakan satu dari beberapa agenda Shopee dan kabarnya dia akan segera menjalani event Shopee lain dalam waktu dekat.