Liga Indonesia

Diam-diam Rahmad Darmawan Idolakan Pelatih PSS Sleman

Minggu, 18 Agustus 2019 19:54 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan tak sungkan mengakui bahwa dirinya mengidolakan juru taktik PSS Sleman, Seto Nurdiantoro. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan tak sungkan mengakui bahwa dirinya mengidolakan juru taktik PSS Sleman, Seto Nurdiantoro.

FOOTBALL265.COM - Laga Tira Persikabo vs PSS Sleman di pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019 sepertinya bakal sedikit spesial bagi Rahmad Darmawan. Sebab dengan menghadapi PSS Sleman, dia akan berjumpa dengan sosok yang ia idolai.

Ya, Rahmad Darmawan mengaku mengidolai sosok pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro. Bagi pria yang kerap disapa RD ini, sosok Seto merupakan kunci di balik kemajuan PSS Sleman.

"Ini semua tidak terlepas dari kualitas tim dan juga kualitas manajemen serta kualitas coach Seto. Jujur saya mengidolakan sekali coach Seto," ucap Rahmad Darmawan pada awak media berita sport.

"Seto juga salah satu teman yang saya favoritkan di kursus pro license kemarin dan intinya kami sangat respek dengan Sleman dan ini pertandingan yang tidak mudah untuk kami besok," jelas RD.

Rahmad Darmawan juga menilai dengan adanya Seto sebagai juru taktik PSS Sleman membuat laga menjadi menarik. Sebab Seto merupakan pelatih sepak bola yang cerdas.

"Karena Sleman selalu datang dengan satu taktik yang selalu dinamis dia bisa mengubah suatu taktik ketika menghadapi lawan tertentu dengan cara yang sangat baik, sekali lagi kecerdikan coach Seto, saya tahu dia pendiam tapi berbahaya," pungkas pelatih kepala Tira-Persikabo itu.

Sekadar informasi, bila berhasil meraih kemenangan atas PSS Sleman, maka Tira-Persikabo berpeluang kembali menguasai puncak klasemen Liga 1 2019. Mereka nantinya akan memiliki 32 poin.