Tagih Surat-surat Misterius, Gaston Castano Dapat Balasan Menohok dari Anggia Perez

Kamis, 22 Agustus 2019 20:37 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© serumpi.com
Mantan pesepakbola, Gaston Castano. Foto: serumpi.com Copyright: © serumpi.com
Mantan pesepakbola, Gaston Castano. Foto: serumpi.com

FOOTBALL265.COM - Mantan pemain Persela Lamongan, Gaston Castano membuat geger media sosial setelah menyinggung soal Anggia Perez.

Anggia Perez adalah adik kandung dari mendiang Julia Perez. Postingan tersebut diunggah oleh Gaston Castano melalui instastory Instagram pada hari ini, Rabu (21/08/19).

"@anggitheperez kapan dikasih surat2 janji2 terus *emoji marah," tulis Gaston

Anggia pun sudah sempat menanggapi permintaan Gaston Castano. Dalam postingannya, adik Julia Perez itu berjanji akan mencarikan surat-surat yang ditagih Gaston.

Meski demikian, Anggia Perez juga menagih biaya hidup Gaston selama ia menumpang dengan Julia Perez.

"Ok gue cariin nih surat-surat lo @gastoncastano32 tapi sekalian ama bill pembayaran selama lo numpang hidup sama kakak gue yah!!" tulis Anggia. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

"Lho.. kamu dulu mau kasih surat-surat tersebut secara baik-baik, tetapi kenapa sekarang aku harus bayar @anggitheperez," balas Gaston Castano.

Belum diketahui secara pasti mengenai surat apakah yang sedang dicari Gaston. Setelah berpisah dengan Julia Perez, pria berusia 34 tahun itu kini sudah memiliki istri bernama Luna Montico.

Dari pernikahan tersebut, Gaston dan Luna dikaruniai seorang anak laki-laki. Kini mereka sedang menantikan kelahiran anak kedua.