Bursa Transfer

PSG Segera Resmikan Keylor Navas, Neymar ke Real Madrid?

Jumat, 23 Agustus 2019 03:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Striker PSG, Neymar saat melawan Angers SCO di Stade Raymond Kopa. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Striker PSG, Neymar saat melawan Angers SCO di Stade Raymond Kopa.

FOOTBALL265.COM - Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan segera meresmikan kedatangan Keylor Navas dan kabar ini membuat langkah Neymar makin mulus ke Real Madrid di bursa transfer musim panas 2019.

Menurut portal berita olahraga Spanyol, Marca, Keylor Navas memang telah meminta untuk dijual oleh Real Madrid. Pasalnya, kiper Timnas Kosta Rika itu makin terpinggirkan dari skuat utama.

Sementara PSG sedang mencari kiper berkualitas di bursa transfer, untuk bersaing dengan Alphonse Areola untuk posisi starter dan Navas diyakini menjadi target prioritas klub yang dimiliki oleh Nasser Al-Khelaifi itu.

Seperti yang sudah ramai diberitakan sepanjang bursa transfer musim panas 2019, Real Madrid dan PSG memang sudah saling berbicara seputar kepindahan Neymar ke Santiago Bernabeu.

Seiring munculnya rumor transfer Keylor Navas ke PSG, Real Madrid pun diyakini akan memanfaatkan kesempatan ini untuk memboyong Neymar.

Dengan kesepakatan memasukkan nama Keylor Navas ke dalam tawaran, PSG bisa saja melunak dan membiarkan Neymar ke Real Madrid.

Jika sudah seperti ini, Barcelona yang sudah melepaskan Coutinho ke Bayern Munchen nampaknya hanya bisa pasrah. Real Madrid lebih berpeluang mendapatkan Neymar, dengan kesepakatan Navas gabung ke PSG.

Tapi dengan kepergian Navas ke PSG, Real Madrid harus segera mencari kiper baru untuk menjadi pelapis Thibaut Courtois. Nama-nama seperti Pepe Reina dan Carlos Kameni sudah dikaitkan ke Santiago Bernabeu.