Liga Inggris

Nonton Pertandingan Liga Inggris, Mourinho Segera Kembali Melatih?

Minggu, 25 Agustus 2019 15:18 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Jose Mourinho menyempatkan diri menonton langsung pertandingan Divisi Championship Liga Inggris antara Fulham vs Nottingham Forest di Craven Cottage, Sabtu (24/8/19) lalu. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho menyempatkan diri menonton langsung pertandingan Divisi Championship Liga Inggris antara Fulham vs Nottingham Forest di Craven Cottage, Sabtu (24/8/19) lalu.

FOOTBALL265.COM – Jose Mourinho rupanya tidak bisa jauh-jauh dari sepak bola. Eks manajer Chelsea dan Manchester United itu baru-baru ini kedapatan menyaksikan laga Divisi Championship antara Fulham menjamu Nottingham Forest, Sabtu (24/08/19) lalu.

Kanal berita sepak bola internasional Daily Mail melaporkan, Mourinho menyempatkan hadir menonton langsung laga Fulham menghadapi Nottingham Forest yang digelar di Craven Cottage.

Mourinho berada di tribun penonton Craven Cottage dan menikmati laga Fulham menjamu Nottingham Forest yang dimenangkan oleh tim tamu dengan skor tipis 1-2.

Tidak disebutkan alasan Mourinho memilih menyaksikan pertandingan antara dua klub kasta kedua Liga Inggris tersebut. Namun, kehadiran pelatih berusia 56 tahun itu disinyalir untuk sekadar melepas kerinduannya pada sepak bola.

Beberapa waktu lalu, Mourinho sempat mengungkapkan rasa rindunya pada dunia sepak bola. Bahkan, ia hampir meneteskan air mata ketika mengatakan sangat rindu atmosfer pertandingan yang sudah lama tidak ia rasakan.

Kedatangan Mourinho ke Craven Cottage bisa jadi merupakan cara Mourinho mengobati kerinduan pada sepak bola. Terlebih, saat ini ia masih menetap di London.

Jose Mourinho sendiri hingga saat ini masih belum memutuskan kembali ke kursi pelatih pasca dipecat Manchester United pada tahun 2018 lalu.

Pria kelahiran setubal itu sempat membuka peluang kembali melatih klub Italia. Selain itu, nama Mourinho juga menjadi salah satu kandidat pelatih Chelsea sebelum akhirnya The Blues menjatuhkan pilihan pada Frank Lampard.

Sembari menunggu tawaran melatih, Mourinho mengisi hari-harinya dengan menjadi seorang pundit alias analis pertandingan sepak bola di televisi. Ia terlihat menjadi komentator laga pekan perdana Liga Inggris 2019/20 antara Manchester United menghadapi Chelsea, awal Agustus lalu.