Liga Indonesia

Arema FC Resmi Perkenalkan Gelandang Jepang Takafumi Akahoshi

Selasa, 27 Agustus 2019 12:42 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC resmi mengenalkan Takafumi Akahoshi sebagai pemain asing Asia pengganti Pavel Smolyachenko. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC resmi mengenalkan Takafumi Akahoshi sebagai pemain asing Asia pengganti Pavel Smolyachenko.

FOOTBALL265.COM – Klub sepak bola Indonesia, Arema FC, resmi memperkenalkan gelandang bertahan asal Jepang, Takafumi Akahoshi, untuk mengarungi paruh kedua Shopee Liga 1 2019.

Pemain yang akrab disapa Aka tersebut diperkenalkan secara langsung oleh manajemen Arema FC, Selasa (27/08/19), di Kantor Arema FC, Jalan Mayjen Panjaditan No. 42, Kota Malang.

“Hari ini kami mengumumkan secara resmi bahwa merekrut Takafumi Akahoshi,” kata General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, Selasa (27/8/19).

Takafumi Akahoshi yang berposisi sebagai gelandang bertahan akan mengisi slot pemain asing Asia yang sebelumnya diisi oleh Pavel Smolyachenko.

Pemain berusia 33 tahun tersebut pernah merumput di Eropa dengan membela Pogon Szczecin di Liga Polandia dan FC Ufa di Liga Rusia.

Takafumi Akahoshi pernah merumput di Asia Tenggara, tepatnya Liga Thailand. Ia pernah membela klub yang dibela Sylvano Comvalius, Suphanburi FC, pada musim 2017/18.

Pada musim tersebut, Takafumi Akahoshi berhasil mencetak dua gol dan empat assists dalam 32 pertandingan bersama Suphanburi FC.

1