Liga Indonesia

Kembali ke Pelukan PSM Makassar, Maitimo Ungkapkan Isi Hatinya

Rabu, 28 Agustus 2019 18:38 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
© Media PSM
Raphael Maitimo (kiri) bersama CEO PSM Munafri Arifuddin, saat diresmikan menjadi pemain baru Juku Eja. Copyright: © Media PSM
Raphael Maitimo (kiri) bersama CEO PSM Munafri Arifuddin, saat diresmikan menjadi pemain baru Juku Eja.

FOOTBALL265.COM - Pemain naturalisasi, Raphael Maitimo, kembali ke pelukan mantan klubnya, PSM Makassar. Maitimo yang resmi diperkenalkan di Hotel Century, Jakarta, Rabu (28/8/19) siang sebelum laga melawan Persija pun mengungkapkan perasaannya.

Diketahui, pemain 35 tahun tersebut sempat meneken kontrak bersama Pasukan Ramang pada masa pramusim Liga 1 2017 lalu. Namun, tidak berselang lama memilih untuk mengundurkan diri.

"Saya sangat bahagia bisa bergabung kembali dengan PSM Makassar. Semoga kontribusi saya bisa maksimal pada sisa musim ini," ungkap Maitimo.

"Saya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk PSM. Itu sangat penting dan semoga rencana saya berjalan lancar," lanjut ia lagi.

Pemain naturalisasi kelahiran Rotterdam Belanda tersebut dikontrak hingga akhir musim ini. Maitimo akan mengenakan nomor punggung 50 di PSM Makassar.

Sebelum bergabung ke Pasukan Ramang, Maitimo membela PSIM Yogyakarta di Liga 2 2019. Namun pada jeda kompetisi, Maitimo menjadi satu dari 11 pemain yang didepak Laskar Mataram. 

Baru diperkenalkan hari ini, Maitimo nyatanya sudah masuk dalam skuat PSM Makassar di laga melawan Persija. Maitimo langsung dimainkan sebagai pemain pengganti di babak kedua.