Bursa Transfer

2 Pemainnya Jadi Incaran AC Milan dan AS Roma, Juventus Ambil Keputusan Mengejutkan

Kamis, 29 Agustus 2019 17:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter@juventusfc
Juventus memiliki keputusan tak terduga terkait dua pemainnya, Merih Demiral dan Daniele Rugani, yang tengah jadi incaran AC Milan dan AS Roma. Copyright: © Twitter@juventusfc
Juventus memiliki keputusan tak terduga terkait dua pemainnya, Merih Demiral dan Daniele Rugani, yang tengah jadi incaran AC Milan dan AS Roma.

FOOTBALL265.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Juventus, memiliki keputusan tak terduga terkait dua pemainnya, Merih Demiral dan Daniele Rugani, yang tengah jadi incaran AC Milan dan AS Roma.

AC Milan memang sudah lama mengincar bek Juventus yang bernama Merih Demiral. Namun, langkah mereka sempat terhenti lantaran pemain tersebut memiliki harga yang terlalu tinggi bagi Rossoneri, yaitu 35 juta euro atau sekitar Rp545 miliar.

Namun, dikarenakan pemain lini belakang mereka, Ivan Strinic, sudah meninggalkan San Siro beberapa waktu yang lalu, ditambah lagi mereka juga ingin melepas Andrea Conti, Milan tentu membutuhkan pemain baru untuk membenahi wilayah pertahanan mereka.

Oleh karena itu, mereka kembali membidik Demiral dan berharap bisa secepatnya menyelesaikan proses transfer bek asal Turki tersebut sebelum bursa transfer 2019 ditutup pada 2 September 2019.

Di sisi lain, AS Roma juga tengah membutuhkan kekuatan baru untuk memperkuat pertahanan mereka. Selain mengincar pemain Liverpool yang bernama Dejan Lovren, klub sepak bola asal ibu kota Italia itu juga membidik Daniele Rugani.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Juventus sendiri kabarnya telah mengambil keputusan terkait transfer Demiral dan Rugani. Maurizio Sarri, pelatih Bianconeri, enggan untuk menjual Demiral ke Milan. Sebaliknya, ia bersedia untuk melepas Rugani ke Roma.

Dengan situasi ini, tentu AC Milan harus secepatnya mencari pemain lain sebagai alternatif. Kemungkinan, kandidat itu adalah Serge Aurier dari Tottenham Hotspur atau Marcos Rojo dari Manchester United.