Bursa Transfer

Susul Alexis Sanchez, Eks Bomber Spurs Segera Merapat ke Inter Milan

Kamis, 29 Agustus 2019 03:01 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Fernando Llorente diincar Barcelona. Copyright: © INDOSPORT
Fernando Llorente diincar Barcelona.

FOOTBALL265.COM - Inter Milan yang baru saja meminjam Alexis Sanches dari Manchester United kini dikabarkan akan mendatangkan mantan striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente.

Llorente yang kini berstatus free agent, menambah panas bursa transfer di Serie A Italia yang mendekati waktu penutupan ini. 

Dilansir dari laman Football Italia, perwakilan dari mantan pemain Atletico Madrid itu sedang berada di Milan untuk bertemu dengan pihak Inter.

Kabar yang sama juga menyebutkan bahwa striker La Beneamata, Mauro Icardi, telah membukakan pintu untuk Napoli. Hal ini membuat peluang bergabungnya Llorente ke Inter Milan semakin besar.

Llorente sendiri juga merupakan salah satu target dari Napoli jika klub dari Kota Naples itu gagal mendatangkan Icardi.

Kini dengan adanya perwakilan Llorente di markas Inter Milan menimbulkan dua spekulasi. Pertama, Llorente akan bergabung bersama Inter Milan jika Napoli berhasil mendapatkan tanda tangan Mauro Icardi. 

Kedua, jika Inter Milan tak mau menerima Llorente itu artinya Napoli tidak akan mendapatkan dua pemain idamannya.

Sebelumnya, Inter Milan telah berhasil mendatangkan pemain depan Manchester United, Alexis Sanchez, dengan status pinjaman. Kabarnya Nerazzurri bersedia membayar 40 persen dari gaji Sanchez di Man United.