Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Sasar Wonderkid Real Madrid, Icardi Diincar Atletico

Minggu, 1 September 2019 07:48 WIB
Editor: Coro Mountana
© Real Madrid
Brahim Diaz, wonderkid Real Madrid yang tengah disasar AC Milan jelang penutupan bursa transfer. Copyright: © Real Madrid
Brahim Diaz, wonderkid Real Madrid yang tengah disasar AC Milan jelang penutupan bursa transfer.

FOOTBALL265.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer klub-klub Eropa di mana AC Milan tengah menyasar wonderkid Real Madrid dan Mauro Icardi sedang diincar Atletico Madrid.

Jelang penutupan bursa transfer di Eropa pada 2 September mendatang, sejumlah klub elite terlihat semakin gencar dalam mengincar pemain idamannya. Mulai dari Real Madrid, Paris Saint-Germain, AC Milan, hingga Atletico Madrid tengah menyelesaikan negosiasi dengan pemain incarannya.

AC Milan misalnya, setelah dipastikan gagal mendapatkan Angel Correa dari Atletico Madrid, mereka kini tengah menyasar wonderkid Real Madrid. Bahkan tampaknya usaha itu akan digarap secara serius mengingat waktu penutupan bursa transfer akan segera ditutup.

Sementara itu, Mauro Icardi yang memang sudah di ambang pintu keluar Inter Milan juga tengah berusaha untuk pindah. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Atletico Madrid tengah bersaing dengan Real Madrid untuk mengincar Icardi.

Selengkapnya, berikut INDOSPORT merangkumnya dalam rekap rumor transfer tim-tim elite Eropa yang tengah menjadi buah bibir dalam 24 jam ke belakang.