Liga Indonesia

PSIS Dapat Tambahan Amunisi Baru Jelang Lawan PSM

Rabu, 4 September 2019 12:34 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Fredyan Wahyu saat mengikuti latihan PSIS pada Rabu pagi (04/09/19) di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Fredyan Wahyu saat mengikuti latihan PSIS pada Rabu pagi (04/09/19) di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

FOOTBALL265.COM - PSIS Semarang mendapat angin segar jelang melawan PSM Makassar pada pekan tunda kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (11/09/19).

Hal ini lantaran bek sayap Laskar Mahesa Jenar yakni Fredyan Wahyu Sugiantoro telah kembali ke tim usai mengikuti Piala Panglima TNI selama beberapa pekan kemarin. Apalagi saat ini skuat Bambang Nurdiansyah tengah pincang karena krisis pemain belakang.

Fredyan Wahyu pun sudah nampak dalam sesi latihan skuat PSIS pada Rabu pagi yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Rabu (04/09/19).

Ia mengaku semringah bisa kembali ke klubnya dan berharap tim asal Ibukota Jawa Tengah ini segera bangkit. "Setelah kembali ke tim, saya berharap di putaran kedua lebih baik dari putaran pertama kemarin dalam segi permainan," ujarnya kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

"Walaupun hasil akhir-akhir ini kurang baik, tetapi PSIS tetap tim saya dengan suporternya yang luar biasa. Saya optimis untuk bangkit," tukas pemain yang akrab disapa Ucil tersebut.

Dalam sesi latihan Rabu pagi, Ucil nampak diplot Bambang Nurdiansyah di posisi aslinya sebagai bek kanan. Ia beberapa kali menerima arahan sang pelatih supaya bisa bermain sesuai apa yang mereka inginkan.

Momen latihan pagi tadi juga menjadi kali pertama pemain asal Boyolali ini merasakan arahan Bambang Nurdiansyah, pasalnya sejak PSIS meremsikan pelatih baru, Ucil baru kali ini bergabung dengan tim untuk latihan.