Liga Indonesia

Teco Tanggapi Rumor Ezra Walian Gabung Bali United

Rabu, 4 September 2019 21:09 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, tak mau berkomentar jauh mengenai rumor bergabungnya Ezra Walian. Namun pelatih asal Brasil ini juga tak membantah soal adanya rumor merapatnya penyerang 21 tahun ini.

Ezra Walian kencang diberitakan segera merapat ke Bali. Pemain yang sempat dipanggil Timnas U-22 ini dalam status tanpa klub. Dia belum jadi bagian tim Eropa hingga bursa transfer ditutup Selasa (03/09/2019).

Status ini membuat kans Ezra bergabung sangat besar. Apalagi baru-baru ini Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri baru saja berkunjung ke Belanda. Dia terbang untuk berguru ke tim Eropa guna pembelajaran membentuk akademi.

"Saya tidak mau bicarakan pemain yang tidak ada di sini. Nanti saya sudah bicara, suporter tunggu, ternyata pemainnya tidak datang, buat apa. Kalau pemainnya sudah ada, baru kita bisa bicara," ucap Teco, Rabu (04/09/19).

Ezra Walian bukan sosok asing bagi Teco. Ezra ditampilkan Timnas U-22 saat terakhir uji coba melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

"Kalau kamu tanya apakah saya sudah lihat Ezra? Saya sudah melihatnya waktu Timnas lawan kita. Semua pemain baru nanti manajemen yang umumkan," tutur Teco.

Bali United masih punya kans menambah pemain dibawah usia 23 tahun. Satu slot tersisa ini guna menggantikan posisi Hanis Saghara Putra yang fokus pemulihan kondisi setelah operasi lutut.