Bola Internasional

Lawan Malaysia, Timnas Indonesia Dapat Dukungan dari Luis Milla

Kamis, 5 September 2019 08:40 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia akan melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (05/09/19) malam ini. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia akan melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (05/09/19) malam ini.

FOOTBALL265.COM – Perjuangan Timnas Indonesia pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi Malaysia mendapat dukungan dari Luis Milla. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu berharap skuat Garuda bisa meraih hasil terbaik.

Dukungan Luis Milla pada Timnas Indonesia ia unggah melalui akun Instagram pribadinya. Mantan pelatih Timnas Merah Putih periode 2017-2018 itu mendoakan agar Andritany Ardhiyasa dkk. mampu meraih hasil maksimal pada laga kontra Malaysia.

“Saya mendoakan yang terbaik untuk Timnas Indonesia di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia. Ayo!” tulis Luis Milla disertai tagar #kitagaruda.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Luis Milla (@luismillacoach) on

Tak hanya kali ini saja, Luis Milla memang tetap menaruh perhatian pada Timnas Indonesia. Dalam beberapa kesempatan, pria kelahiran Teruel itu kerap mengunggah momen-momen saat ia masih membesut skuat Garuda.

Timnas Indonesia sendiri akan memulai perjuangan di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan menjamu Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Kamis (05/09/19) hari ini.

Simon McMenemy telah memanggil 24 pemain untuk laga menjamu Malaysia. Namun, Timnas Indonesia tak bisa diperkuat penyerang naturalisasi Osas Saha.

Penyerang milik Tira-Persikabo itu mengalami cedera otot kaki dan tidak bisa fit tepat waktu. Tanpa Osas, lini depan Pasukan Garuda akan bertumpu pada Beto Goncalves yang dilapis oleh Ferdinand Sinaga.

Mereka bakal mendapat dukungan dari Evan Dimas, Stefano Lilipaly, dan Andik Vermansah yang menjadi motor serangan Timnas Indonesia di lini tengah. Sementara di sektor belakang, McMenemy memiliki Hansamu Yama, Yanto Basna, dan juga Victor Igbonefo.