Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Persahabatan: Brasil vs Peru

Rabu, 11 September 2019 09:31 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Prediksi Timnas Brasil vs Peru Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Timnas Brasil vs Peru

FOOTBALL265.COM - Pertandingan persahabatan antara dua finalis Copa America 2019 Brasil vs Peru bisa disaksikan lewat siaran langsung ataupun live streaming hari ini, Rabu (11/9/19).

Setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Kolombia, Brasil kembali akan melakoni pertandingan persahabatan atau uji coba melawan Peru, Rabu (11/9/19).

Pertandingan yang akan berlangsung di Amerika Serikat ini menjadi menarik untuk disaksikan karena selayaknya laga ulangan final Copa America 2019.

Brasil yang di final Copa America 2019 kala itu berhasil mengalahkan Peru tentu ingin kembali mengulangi hasil yang sama. Sementara Peru, meski kalah materi pemain, tentu tak ingin mengulangi kekalahan dan membalaskan dendam ke Neymar Jr dan kawan-kawan.

Pertandingan antara Brasil vs Peru yang akan mulai berlangsung pada Pukul 10.00 WIB dijadwalkan bisa disaksikan langsung lewat siaran TVRI. Termasuk juga lewat layanan live streaming yang tersedia di beberapa tautan seperti TV Bersama, TV Ball 7, Kooragoal, dan masih banyak lagi layanan streaming lain.

Jadwal Pertandingan Persahabatan Hari Ini, Rabu (11/09/19)

Argentina vs Meksiko
Pukul 09.00 WIB

Brasil vs Peru 
Pukul 10.00 WIB