Tanggung Jawab Bertambah, Gaston Castano Sambut Kelahiran Anak ke-2

Kamis, 12 September 2019 16:46 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© serumpi.com
Gaston Castano baru saja dikaruniai anak kedua yang diberi nama Salvatore. Copyright: © serumpi.com
Gaston Castano baru saja dikaruniai anak kedua yang diberi nama Salvatore.

FOOTBALL265.COM - Mantan pemain Persela Lamongan, Gaston Castano, baru saja menyambut kelahiran putra keduanya pada Rabu (11/09/19).

Hal itu diketahui dari postingan Insta Story Instagram Gaston Castano. Ia juga mengunggah potret istrinya, Luna Lunatica, setelah melakukan persalinan.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu kemudian diberi nama Salvatore Castano. Gaston pun tak segan-segan membagikan kebahagiaan lewat media sosial. 

© Instagram @gastoncastano32
Gaston Castano membagikan momen kelahiran anak keduanya. Copyright: Instagram @gastoncastano32Gaston Castano membagikan momen kelahiran anak keduanya.

Sebelumnya, Gaston Castano dan Luna Lunatica sudah dikaruniai satu anak laki-laki bernama Gaetano Castano yang lahir pada April 2018 lalu.

Kini tanggung jawab Gaston bertambah dengan hadirnya anak kedua. Pria asal Argentina itu sudah tidak pernah lagi terlihat bermain sepak bola.

Gaston Castano lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya di Bali. Sebelum anak keduanya lahir, Gaston sempat terlibat konflik dengan adik mendiang Julia Perez, Anggia.

Pria berusia 34 tahun itu meluapkan amarahnya di media sosial lantaran keluarga Julia Perez tak kunjung memberikan surat cerai dirinya.