Liga Italia

Usai Kandaskan Sassuolo, Totti Yakin AS Roma Bisa Akhiri Musim di Posisi 4 Besar

Selasa, 17 September 2019 18:45 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Francesco Totti yakin AS Roma bisa mengakhiri musim di posisi empat besar setelah menunjukkan performa meyakinkan pada laga kontra Sassuolo, Minggu (15/09/19) lalu. Copyright: © getty images
Francesco Totti yakin AS Roma bisa mengakhiri musim di posisi empat besar setelah menunjukkan performa meyakinkan pada laga kontra Sassuolo, Minggu (15/09/19) lalu.

FOOTBALL265.COM – Kemenangan meyakinkan yang diraih AS Roma atas Sassuolo membuat Francesco Totti yakin mantan klubnya itu bisa mengakhiri musim kompetisi sepak bola Serie A Italia 2019/20 di posisi empat besar.

Angka penuh yang dikemas pada laga giornata ketiga memang berarti banyak bagi AS Roma. Kemenangan itu membuat pelatih Paulo Fonseca bisa bernapas lega setelah sebelumnya hanya mampu meraih hasil imbang pada dua pertandingan awal musim.

Performa ciamik Giallorossi ketika mengandaskan Sassuolo juga mendapat pujian dari Francesco Totti. Totti menilai, kemenangan tersebut bisa membuat para pemain AS Roma lebih percaya diri.

“Semuanya akan berjalan mudah jika mereka bermain seperti ini. Namun musim masih panjang,” kata Totti, dikutip dari laman sepak bola internasional Football Italia.

Legenda hidup AS Roma itu bahkan menyebut Alessandro Florenzi dkk. bisa mengakhiri musim di posisi empat besar jika terus tampil konsisten. Terlebih, sejumlah pemain berkualitas juga sudah didatangkan pada jendela transfer musim panas lalu.

“Mereka bisa mengakhiri musim di papan atas, di posisi empat besar. Dua atau tiga pemain baru bisa memberikan kontribusi pada tim yang sebelumnya sudah cukup kuat,” tandas Totti.

Kemenangan atas Sassuolo merupakan tiga angka perdana AS Roma musim ini. Saat ini, skuat besutan Paulo Fonseca itu bertengger di peringkat delapan klasemen Serie A Italia 2019/20 dengan koleksi lima poin.

Usai meraih kemenangan perdana di kompetisi domestik, AS Roma selanjutnya akan menghadapi Istanbul Basaksehir pada matchday pertama fase grup Liga Europa 2019/20, Jumat (20/09/19) mendatang.