Liga Indonesia

Tantang Persita, Kabar Gembira Datangi Kubu PSMS Medan

Kamis, 19 September 2019 17:10 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Legemin Raharjo (kiri) disebut Jafri Sastra sudah bisa bermain dalam laga Persita Tanggerang vs PSMS Medan. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Legemin Raharjo (kiri) disebut Jafri Sastra sudah bisa bermain dalam laga Persita Tanggerang vs PSMS Medan.

FOOTBALL265.COM - Kabar baik menghampiri skuat PSMS Medan jelang menghadapi tuan rumah Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 2 2019 Wilayah Barat.

Pasalnya, bintang sekaligus kapten PSMS, Legimin Raharjo, bisa kembali memperkuat Ayam Kinantan di laga tersebut setelah sanksi larangan tampil akibat akumulasi kartu berakhir.

Sebelumnya, pemain sepak bola berposisi sebagai gelandang bertahan itu absen memperkuat PSMS ketika ditahan imbang tuan rumah Blitar Bandung United 1-1 di Stadion Siliwangi, Bandung, kemarin.

Dengan kembali sang kapten, tentu membuat pelatih PSMS Jafri Sastra sumringah. Sebab amunisi PSMS bertambah untuk menghadapi skuat Pendekar Cisadane.

"Alhamdulillah (Legimin kembali bisa tampil)," kata Jafri Sastra singkat saat  diwawancarai awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (18/09/19).

Ketika disinggung adakah pemainnya yang absen karena kondisi cedera jelang lawan Persita, eks pelatih PSIS Semarang itu menyebut beberapa pemainnya yang diragukan tampil.

"Sepertinya Bayu (Tri Sanjaya) masih sedikit bermasalah dengan kakinya. Begitu juga dengan Tedi (Berlian), sedikit ada masalah dengan pangkal pahanya. Untuk lebih lanjut kita terus pantau kondisi mereka," pungkasnya.

Sebagai informasi, di laga kontra Blitar United kemarin Bayu Tri Sanjaya yang tampil sebagai starter harus meninggalkan lapangan lebih awal pada menit ke-28 babak pertama. Posisinya digantikan Eki Fauji Saputra.

Sedangkan bek sayap PSMS, Tedi Berlian, juga ditarik keluar pada menit ke-58 babak kedua, dengan digantikan Kesuma Satria Yudhistira.