Liga Indonesia

Persela Menang Lawan Arema FC, Nilmaizar: Saya Apresiasi Pemain

Sabtu, 21 September 2019 15:05 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT/Ian Setiawan
Hamka Hamzah tengah menguasai bola di pertandingan Persela Lamongan vs Arema FC, Jumat (20/09/19). Copyright: © INDOSPORT/Ian Setiawan
Hamka Hamzah tengah menguasai bola di pertandingan Persela Lamongan vs Arema FC, Jumat (20/09/19).

FOOTBALL265.COM Persela Lamongan berhasil menang 2-0 lawan Arema FC dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019. Kemenangan Laskar Joko Tingkir itu semakin istimewa lantaran mereka dapatkan di kandang sendiri Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (20/09/19).

Kemenangan ini jelas membuat pelatih Persela, Nilmaizar senang. Dia pun mengapresiasi pemain-pemainnya usai laga tersebut.

"Alhamdulillah hari ini Persela menunjukkan permainan terbaiknya saya sebagai pelatih apresiasi perjuangan anak-anak," kata Nilmaizar pada Jumat (20/09/19).

Rasa bangga Nilmaizar terhadap anak didiknya dikarenakan selama pertandingan berlangsung, pemain Persela bermain sangat maksimal.

"Mereka berhasil bermain di luar keterbatasan yang kita miliki," lanjutnya.

Meski Persela berhasil meraih poin penuh pada pertandingan lawan Arema FC, Nilmaizar berharap anak didiknya tidak terlalu sombong dengan kemenangan yang berhasil mereka raih.

Hal ini dikarenakan kompetisi Liga 1 2019 masih berjalan panjang dan Nilmaizar tak ingin Persela tergelincir. "Jangan pernah kita terlalu membanggakan diri karena kalau kita sombong tidak bisa konsisten," bebernya.

"Mudah-mudahan kami bisa melewati Liga 1 dengan baik. Karena masih ada 15 pertandingan lagi yang bakal kita lalui selama putaran kedua Liga 1 2019 ini melawan tim-tim lain," tutup Nilmaizar.