Liga Indonesia

Jelang Lawan Persipura, Supardi Nilai Persib Diuntungkan

Senin, 23 September 2019 14:21 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (kanan) ditemani pemainnya Supardi Nasir saat konferensi pers seusai pertandingan mengahadapi Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/09/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (kanan) ditemani pemainnya Supardi Nasir saat konferensi pers seusai pertandingan mengahadapi Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/09/2019).

FOOTBALL265.COM - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir memastikan timnya sudah siap untuk menghadapi Persipura Jayapura pada laga tandang Shopee Liga 1 2019 di Stadion Delta Sidoarjo, Senin (23/09/19). 

Menurutnya, setelah pertandingan menghadapi Semen Padang, rabu (18/09/19), pelatih Robert Rene Alberts bersama pemain langsung fokus mempersiapkan diri untuk laga pekan ke-20. 

"Persiapan sampai saat ini persiapkan kita sangat bagus, kita tahu pertandingan besok adalah pertandingan penting bagi kita," kata Supardi saat konferensi pers, Minggu (22/09/19). 

Selain itu, Persib juga mendapatkan keuntungan pada pertandingan tandang kali ini. Pasalnya, Persipura tidak menjamu skuat Maung Bandung di Stadion Mandala, Jayapura tetapi di Stadion Gelora Delta. 

Pertandingan ini juga akan digelar tanpa penonton, sehingga akan terasa seperti di tempat netral. Hal itu, menurut Supardi harus dimaksimalkan oleh tim kebanggaan Bobotoh untuk mengamankan poin penuh. 

"Besok dengan bermain di sini memberi keuntungan bagi kita, semoga pemain bisa memaksimalkan itu," ucap Supardi.

Kemenangan pada pertandingan tandang kali ini menurut Supardi wajib diraih, karena di pertandingan sebelumnya Persib gagal mengamankan poin penuh, setelah ditahan imbang tim tamu Semen Padang dengan skor 1-1.

"Saya berharap pertandingan besok (hari ini, 23 September) bisa menggantikan poin di pertandingan sebelumnya, karena kita kehilangan dua poin dan bisa ambil poin di sini, insya Allah," pungkas Supardi Nasir.