Liga Champions

Cedera, Lionel Messi Diragukan Tampil Lawan Inter Milan di Liga Champions

Rabu, 25 September 2019 19:02 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Matthias Hangst/GettyImages
Cedera yang membekap Lionel Messi membuat namanya diragukan tampil kala menjamu Inter Milan pada laga kedua Grup F Liga Champions 2019-2020 Copyright: © Matthias Hangst/GettyImages
Cedera yang membekap Lionel Messi membuat namanya diragukan tampil kala menjamu Inter Milan pada laga kedua Grup F Liga Champions 2019-2020

FOOTBALL265.COM - Cedera yang didapat Lionel Messi pada laga melawan Villarreal di pekan keenam LaLiga Spanyol 2019-2020 membuat sang megabintang diragukan tampil melawan Inter Milan di Liga Champions.

Cedera paha yang menimpa Messi pada laga tersebut membuat namanya digantikan oleh Ousmane Dembele pada paruh kedua pertandingan. Meski menang, cedera yang didapat pemain asal Argentina ini merusak kemenangan yang menaikkan posisi Barcelona di klasemen LaLiga Spanyol.

Belum lagi cedera yang diderita Lionel Messi diperkirakan membuat sang megabintang diragukan tampil kala menjalani laga kedua Grup F Liga Champions 2019-2020 melawan Inter Milan.

Pasalnya Barcelona akan dituntut untuk meraih kemenangan pada laga melawan La Beneamata. Sebelumnya, Blaugrana hanya bermain imbang dilaga perdana melawan Borussia Dortmund.

Dengan absennya Messi, Barcelona dipastikan akan kesulitan. Mengingat Inter saat ini tengah dalam performa menanjak di kancah domestik meski juga bermain imbang melawan Slavia Praha pada laga perdana Grup F.

Hingga berita ini ditulis, Barcelona belum mengonfirmasi berapa lama Lionel Messi akan absen dari lapangan. Namun dapat dipastikan Blaugrana akan kehilangan kekuatan dari pemain terbaik sejagat versi FIFA Award 2019 tersebut.