Liga Indonesia

Tak Sabar, Gelandang Borneo FC Ingin Balas Dendam ke Persija Jakarta

Kamis, 26 September 2019 17:52 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Borneo FC
Gelandang Borneo FC, Sultan Samma. Copyright: © Borneo FC
Gelandang Borneo FC, Sultan Samma.

FOOTBALL265.COM - Gelandang Borneo FC, Sultan Samma mengatakan kondisi timnya saat ini sedang bagus baik secara mental maupun taktik. Pasalnya mereka belum terkalahkan di tiga laga awal putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

Hal itu membuat Borneo FC sangat percaya diri menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-21 Liga 1 2019, Jumat (27/9/19) di Stadion Segiri, Samarinda. 

"Kondisi kami sejauh ini sangat baik, mental juga sedang mau-maunya buat terus dapat poin dan alhamdulilah setelah pemusatan latihan kemarin kami belom terkalahkan di toga pertandingan. Ini berkat kerja keras semuanya," ujar Sultan. 

Hasrat ingin menang atas Persija pun sudah didengungkan para pemain Borneo. Sultan Samma menyatakan siap membawa tim Pesut Etam untuk membalaskan dendam, lantaran disingkirkan tim tamu pada babak semifinal Piala Indonesia tahun ini.

"Melihat calon lawan Persija nanti, kami sangat berhasrat ingin menang. Di pertemuan terakhir dengan mereka, kami dibuat tersingkir di semifinal Piala Indonesia. Jadi di pertandingan nanti, kami ingin membuktikan siapa yang terbaik," tegasnya.

Sultan Samma sangat yakin racikan dari pelatih Mario Gomez akan mempermalukan Persija. Apalagi, Borneo saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara atau unggul 10 poin dari Persija Jakarta.

"Pastinya pelatih bakal mempersiapkan tim ini seperti apa lawan Persija.  Kemarin dua pertandingan beruntun dikasih kepercayaan ya alhamdulilah. Pelatih pasti tau yang terbaik dan saya sebagai pemain ya bakal tampil yang terbaik sesuai apa yang saya miliki," pungkasnya.