Liga Champions

Pujian Setinggi Langit Jurgen Klopp untuk Virgil van Dijk

Selasa, 1 Oktober 2019 22:57 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp meyakini Virgil van Dijk tetap menjadi bek terbaik dunia meski melakukan kesalahan di laga melawan Napoli pada bulan lalu.

The Reds mengalami nasib buruk di match pertama Liga Champions 2019/20. Kala itu, mereka kalah 0-2 dari Napoli.

Dua gol Partenopei dicetak oleh Dries Mertens dan Fernando Llorente. Sementara, Liverpool tak bisa menciptakan gol balasan. 

Merten membuka gol Napoli lewat tendangan penalti yang ia dapatkan. Sementara, Llorente mengecoh permainan van Dijk hingga bintang asal Belanda itu gagal mempertahankan bola.

Meski begitu, Klopp sama sekali tidak memikirkan insiden tersebut. Sang pelatih juga tak ingin panik karena satu pertandingan. 

"Tidak terlalu saya pikirkan. Saya sangat senang dengan semua pemain belakang saya. Tapi, ya memang Van Dijk yang terbaik untuk saat ini. Soal insiden tersebut, ya tak apalah...," ujar Klopp, dilasir dari laman Sportskeeda.

"Kami kebobolan saat laga tandang ke Napoli, sebuah klub yang berada di Italia. Kita lihat saja besok, penampilan mereka ketika datang ke Inggris," lanjut sang pelatih.

"Saya memiliki tim luar biasa, kuat, dan ingin menjadi musuh paling menakutkan di dunia," pungkas pelatih asal Jerman tersebut.

Selanjutnya di match 2  fase grup Liga Champions 2019/20, Liverpool akan bertanding melawan  Red Bull, yakni pada Kami (3/10/19) dini hari WIB