Liga Indonesia

‎Robert Alberts Pantau Pertandingan PSS Kontra Madura United

Selasa, 1 Oktober 2019 07:50 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa (24/09/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa (24/09/2019).

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memantau pertandingan kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang mempertemukan PSS Sleman menghadapi Madura United, Minggu (29/09/2019). 

Robert Alberts sengaja memantau pertandingan yang berakhir imbang tersebut, karena pada pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019, skuat Maung Bandung akan menghadapi Madura United pada laga tandang, Sabtu (05/10/2019). 

"Iya, saya sudah menyaksikan beberapa momen," kata Robert Alberts seusai memimpin latihan anak asuhnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (01/10/2019). 

Pelatih asal Belanda ini menuturkan, meski sudah memantau laga Madura United menghadapi PSS, namun pada pertandingan nanti di pekan ke-22 tim berjuluk Sape Kerap dipastikan akan bermain berbeda. 

Pasalnya, selain mereka akan bermain sebagai tuan rumah dan mendapat dukungan penuh dari penonton, Madura United juga tidak akan diperkuat beberapa pemain andalannya. 

"Ini akan berbeda, karena jangan lupakan juga tim yang akan bertanding melawan kami, Madura tidak akan diperkuat dua pemain karena larangan bermain. Dan beberapa pemain juga dipanggil untuk membela Timnas," jelas Robert Alberts. 

Sementara itu, pada pertemuan sebelumnya di putaran pertama Shopee Liga 1 2019, Madura United dan Persib harus berbagi angka, setelah pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, berakhir imbang 1-1.