Liga Indonesia

Sambangi Markas Madura United, Gelandang Persib Tak Segan Patok Target Tinggi

Selasa, 1 Oktober 2019 13:05 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© persib_official Verified
Dedi Kusnandar berusaha melewati pemain Barito Putera. Copyright: © persib_official Verified
Dedi Kusnandar berusaha melewati pemain Barito Putera.

FOOTBALL265.COM - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, menilai Madura United sebagai lawan berat dalam pertandingan tandang kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10/19). 

Menurut pemain yang akrab disapa Dado ini, komposisi skuat Madura United musim ini mengalami perubahan dengan hadirnya beberapa pemain anyar. Hal itu membuat kekuatan kubu tuan rumah semakin bertambah. 

Sehingga, pada pertandingan pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 ini, skuat Maung Bandung harus bekerja keras dan mewaspadai seluruh pemain Madura United. 

"Pasti banyak perubahan di semua tim dengan pemain keluar-masuk. Jadi kami tetap berusaha mengantisipasi Madura United yang bertabur bintang. Targetnya tetap menang dan kami harus tetap optimistis bisa kasih hasil maksimal," ucap Dedi Kusnandar, Senin (30/9/19). 

Pemain asal Jatinangor, Kab. Sumedang, ini menambahkan, saat memasuki putaran kedua kemenangan menjadi target yang wajib diraih oleh Persib Bandung, baik kandang maupun tandang, supaya bisa memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen Shopee Liga 1 2019. 

"Bertanding di mana pun kami harus siap. Pasti kami ingin meraih tiga poin dalam setiap laga, entah tandang atau kandang," pungkas Dado. 

Sementara itu, Persib Bandung memiliki jeda pertandingan yang lebih lama dibandingkan Madura United yang belum lama berpeluh melawan PSS Sleman, Minggu (29/9/19). 

Di lain pihak, skuat Maung Bandung batal menjamu Arema FC sesuai jadwal di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (28/9/19). Alasannya tak lain karena panpel tak mengantongi izin dari pihak kepolisian yang belakangan fokus mengamankan aksi demonstrasi di berbagai daerah.